BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, menanggapi tidak dipanggilnya Boaz Solossa ke SKuat Garuda untuk Piala AFF 2018. Keputusan itu merupakan hal dari staf kepelatihan yang dipimpin Bima Sakti sebagai pelatih kepala. Meski begitu, ia sangat merindukan bisa bermain dengan kapten Persipura Jayapura tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sudah memutuskan 23 nama yang dipanggil untuk masuk ke dalam Skuat Garuda di Piala AFF 2018. Dalam 23 nama tersebut, tidak ada nama Boaz Solossa.

Mayoritas dihuni oleh alumni Timnas Indonesia U-23 Asian Games 2018. Ditambah beberapa pemain senior, termasuk Andik Vermansah.

"Jujur menurut saya kita agak susah mencari pengganti kakak Boaz, mungkin bukan saya saja, seluruh Asia juga akan senang bisa melihat Boaz. Tetapi semuanya kembali ke coach (Bima Sakti). Tetapi karena di SEA Games dan Asian Games mereka dapat pemain-pemain bagus, yang membuatnya (Boaz) tergeser. Namun, kita tetap rindu sama Boaz Salossa," kata Andik.

Timnas Indonesia sedang menggelar pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 2-5 November mendatang. Skuat Garuda dijadwalkan terbang ke Singapura satu hari kemudian.

Hansamu Yama Pranata dkk. menantang Singapura, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion National, Jumat (9/11) mendatang. Di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste.