Tanggapan Arema FC soal Rumor Perekrutan Sylvano Comvalius atau Pablo Rodrigues Aracil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 April 2019
Tanggapan Arema FC soal Rumor Perekrutan Sylvano Comvalius atau Pablo Rodrigues Aracil
Sylvano Comvalius. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC tidak masalah dengan gencarnya kabar terkait merapatnya dua striker Eropa. Hal itu muncul setelah pencoretan Robert Lima Guimaraes alias Gladiator sejak Senin, 13 April lalu.

Tim Singo Edan kini dikaitkan erat dengan Sylvano Comvalius (Belanda) maupun Pablo Rodrigues Aracil (Spanyol), yang pernah mengecap pengalaman bermain di Indonesia bersama Bali United dan Madura United.

Sylvano merupakan striker yang paling santer dikabarkan merapat ke Arema FC, berbekal predikat top skorer dengan 37 gol bersama Bali United di Liga 1 tahun 2017 lalu.

Sedangkan Pablo Aracil juga tampil moncer bersama Madura United, lewat kontribusi 14 gol dari 30 pertandingan di kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) A musim 2016 lalu.

Baca Juga:

Arema FC Perkenalkan Pengganti Gladiator pada 20 April

Alasan Arema FC Tak Coret Pavel Smolyachenko seperti Gladiator

"Silakan media mengartikan sendiri bagaimana. Yang jelas, striker baru kami nanti tinggal mengurus KITAS saja," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Keterangan yang kurang detail itu pun membuat berbagai isu berkembang pesat di Malang. Terutama lewat isu transfer dua striker top asal Eropa itu, meski pihak klub Singo Edan juga tidak menepis maupun menyetujuinya.

"Sudah dapat. Dan semoga berjalan sesuai rencana," tambah Ruddy.

Situasi ini pun membuat slot pemain asing non-Asia tersisa satu posisi di skuat Arema FC. Tiga lainnya sudah dihuni oleh Arthur Cunha (Brasil) dan Makan Konate (Mali), serta Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) sebagai satu-satunya slot Asia. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Sylvano Comvalius Arema FC Breaking News Ruddy widodo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan