Tanggapan Bima Sakti soal Target Juara Piala AFF 2018 dari PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 November 2018
Tanggapan Bima Sakti soal Target Juara Piala AFF 2018 dari PSSI
Pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bima Sakti. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan tanggapan terkait target yang dicanangkan PSSI kepada Skuat Garuda di Piala AFF 2018. Target yang dimaksud berupa juara.

Timnas Indonesia sudah menggelar pemusatan latihan atau atau training center hari pertama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (2/11) pagi hari WIB. Pemusatan latihan ini diselenggarakan hingga tanggal 5 November mendatang.

Ada 22 pemain yang ikut serta dalam pemusatan latihan kali ini. Satu pemain yakni, Stefano Lilipaly, mengikuti latihan terpisah karena cedera ringan.

Satu pemain yang masih absen dalam pemusatan latihan kali ini adalah Saddil Ramdani. Pemain Persela Lamongan itu tersandung dugaan kasus penganiayaan sang kekasih.

Timnas Indonesia dijadwalkan berangkat menuju ke Singapura pada tanggal 6 November 2018. Skuat Garuda menghadapi Singapura, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion National, Jumat (9/11) mendatang. Skuat Garuda tergabung di Grup B Piala AFF 2018 bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

"Ya kita sudah lima kali runner-up terus. Ini mungkin target realistis, kita harus bisa lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Bima Sakti.

"Saya pikir peluang semua sama, walaupun kita juga tahu Thailand, Filipina juga semakin bagus.
Semua bagus di grup kita (Grup B)," tambahnya.

PSSI Pssi Timnas Indonesia Bima sakti Breaking News Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan