Tanggapan Djanur soal Laga Persebaya Jamu Madura United pada Malam Takbiran Idul Adha

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Agustus 2019
Tanggapan Djanur soal Laga Persebaya Jamu Madura United pada Malam Takbiran Idul Adha
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pertandingan antara Persebaya Surabaya dengan Madura United akan dilaksanakan pada Sabtu (10/8) malam. Jadwal ini bertepatan dengan malam takbiran. Umat Islam di Indonesia akan merayakan Idul Adha pada Minggu (11/8).

Sebenarnya, ada dua laga lain yang dipertandingkan pada hari yang sama. Yaitu laga antara Persija Jakarta dengan Bhayangkara FC, serta Borneo FC melawan PSM Makassar. Akan tetapi, dua gim ini digelar Sabtu sore.

Hanya partai Persebaya kontra Madura United yang digelar Sabtu malam. Tak mengherankan apabila pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman heran sekaligus geli dengan jadwal yang disusun oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga:

Arema FC akan Kedatangan Persebaya, Aremania Diperingatkan Tak Meneror Tamu Berlebihan

Arema FC Putuskan Enggan Pinjamkan Rivaldi Bawuo

“Kami sebagai orang muslim, sangat disayangkan. Akan tetapi ini bukan kemauan kami. Liga yang mengatur. Kami sebagai pelaku ya jalan saja walaupun sebetulnya kuras pas bermain bola di malam takbiran,” ujar Djadjang, Selasa (6/8) petang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku, sepanjang karier sepak bolanya, baik sebagai pemain dan pelatih, hal ini belum pernah terjadi. Meski heran, Djanur menegaskan jika timnya akan bermain sesuai jadwal.

“Biasanya lebih banyak di masjid untuk takbiran. Ini harus di lapangan. Jadi mohon maaf. Jadwal sudah keluar. Sudah keluar semuanya. Tidak mungkin ada perubahan,” tutur eks Persib Bandung itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Liga 1 Liga 1 2019 Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan