Tanggapan Greg Nwokolo soal Transfer Pemain Bintang Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 17 Januari 2019
Tanggapan Greg Nwokolo soal Transfer Pemain Bintang Madura United
Greg Nwokolo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Madura United memang merombak nyaris separuh kekuatannya untuk kompetisi musim ini. Meski begitu, tim Laskar Sapeh Kerrab tetap mempertahankan sejumlah pemain yang akan menjadi fondasi kekuatan intinya.

Salah satunya adalah Greg Nwokolo, yang akan menjalani tahun keempatnya bersama Madura United. Ia merupakan pemain generasi pertama di skuat Madura United bersama Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, dan Fabiano Beltrame yang memperkuat tim pada 2016 silam.

"Saya sangat senang dengan kembali menjadi bagian dari tim Madura United," tutur Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo sangat optimistis pada target prestasi yang dipatok Madura United musim ini. Apalagi, target tinggi itu juga dibarengi dengan pembenahan klub melalui kebijakan transfer dengan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas serta berstatus bintang.

Baca Juga:

Top Skorer Liga 1 2018 Aleksandar Rakic Resmi Gabung Madura United

Berstatus Pemain Baru, Andik Vermansah Merasa Madura United Bukan Klub yang Asing

Sebut saja Andik Vermansyah (Kedah FA), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Fandri Imbiri (Persebaya Surabaya), Muhamad Ridho (Borneo FC), dan Gufroni Al Maruf (Madura FC) hingga pada pos pemain asing seperti Dane Milovanovic (Australia) maupun Jaimerson Xavier (Persija Jakarta/Brasil) dan Aleksandar Rakic (PS TIRA/Serbia).

"Andik dan Zulfiandi akan menjadi tambahan (pemain) yang luar biasa untuk tim ini. Mereka akan sangat membantu tim bersama pemain lainnya," tambah Greg.

Oleh karena itu, Greg Nwokolo menilai bahwa strategi transfer klubnya sudah sesuai proyeksi yang benar. Dengan target prestasi, tentu sangat tepat jika Madura United mengusung sejumlah pemain berkualitas tinggi ke dalam skuatnya.

"Saya pikir, kedatangan mereka sudah sesuai kebutuhan tim. (Manajemen maupun pelatih) tentu lebih tahu soal apa saja yang kurang di tim ini sebelumnya," pungkas striker naturalisasi dari Nigeria itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Greg nwokolo Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan