Tanggapan Ivan Kolev soal Hasil Imbang Tanpa Gol Persija Jakarta Kontra Becamex Binh Duong

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Februari 2019
Tanggapan Ivan Kolev soal Hasil Imbang Tanpa Gol Persija Jakarta Kontra Becamex Binh Duong
Ivan Kolev. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, tidak puas dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya dalam laga pertama Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2) sore. Dalam laga ini, Persija dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Becamex Binh Duong.

Persija berkali-kali menemui kebuntuan. Sementara sang lawan nyaris menjebol gawang Macan Kemayoran, terutama di akhir pertandingan.

Menurut Ivan Kolev, Persija seharusnya bisa mencetak gol, setidaknya pada 70 menit pertandingan. Namun itu tak terjadi sebelum skuat menjadi melorot.

"Saya tidak puas hasil ini. Karena menurut saya sekitar 70 menit, kami kuat di lapangan. Tapi 20 menit terakhir ada beberapa kami dalam kondisi tidak bagus," kata Ivan Kolev usai pertandingan.

Baca Juga:

Persija 0-0 Becamex: Macan Kemayoran Gagal Manfaatkan Status Tuan Rumah

Ramdani Lestaluhu Ingin Penuhi Target Juara Persija di Piala AFC

"Meski begitu, saya terima kasih karena sudah kerja keras di lapangan. Sebetulnya kami pantas menang hari ini."

"Saya pikir kami sangat siap menghadapi Binh Duong yang bermain seperti itu. Kami sudah mempelajari cara mereka bermain. Kami mencoba memainkan bola dan mencari situasi untuk melakukan terobosan. Selama 70 menit saya pikir menjadi gol, tapi ada beberapa pemain kami seperti Silvio Escobar, Bruno Matos capek sekali sehingga jadi lebih sulit," sambung Ivan Kolev.

Hasil ini membuat Persija dapat satu poin. Selanjutnya, Persija Jakarta menghadapi Shan United di Yangon pada 12 Maret. Adapun Becamex Binh Duong menjamu Ceres-Negros.

Breaking News Becamex Binh Duong Persija jakarta Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan