Tanggapan Luis Milla soal Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Kontra Korea Selatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Mei 2018
Tanggapan Luis Milla soal Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Kontra Korea Selatan
Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memberikan respons soal rencana uji coba melawan Korea Selatan, yang dijadwalkan pada 23 Juni. Uji coba diagendakan tak lepas dari keinginan Korea Selatan beradaptasi dengan lapangan dan cuaca di Indonesia menyambut Asian Games 2018.

Selain melawan Timnas Indonesia U-23, Korea Selatan merencanakan uji coba kontra klub lokal Indonesia. Di laman KFA, Bhayangkara FC ditulis sebagai lawan pada 20 Juni, di mana laga akan digelar di Jakarta.

Pelatih Kim Hak bum membawa 25 pemain, termasuk didalamnya pemain yang membela klub Eropa. Pemain yang berkarier di Eropa yang akan dibawa seperti Paik Seung-ho (Girona/Spanyol), Lee Jin-hyun (FK Austria Wein/Austria), dan Seo Young-jae (Hamburg SV/Jerman). Sementara sisanya merupakan pemain yang membela klub lokal Korea Selatan.

"Uji coba melawan Korea Selatan sangat bagus untuk kami. Semua tahu, Korea Selatan tim raksasa Asia dan juara bertahan Asian Games. Ini akan menjadi modal yang bagus untuk skuat kami jelang Asian Games," kata Luis Milla.

Sebelum melawan Korea Selatan, Timnas Indonesia U-23 akan menguji kesiapan turun di Asian Games 2018 dengan menghadapi Thailand. Pertandingan digelar dua kali masing-masing pada 31 Mei di Stadion PTIK dan 3 Juni di Stadion Pakansari.

"Melawan Korea Selatan juga momentum bagi saya melihat perkembangan pemain, apalagi saat itu sudah berdekatan dengan event Asian Games. Kami juga terus mematangkan tim usai mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup dan ujicoba melawan Thailand pada pekan depan," jelas Luis Milla.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Korea selatan Luis Milla Asian games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan