BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic membeberkan alasannya merekrut Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan. Kualitas menjadi alasannya.

"Saya tahu itu dua pemain dengan kualitas bagus dan saya yakin mereka akan memberikan hasil yang bagus untuk Persib," ujar Radovic usai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (19/4).

Namun demikian, Radovic masih harus bersabar untuk bisa menggunakan jasa Achmad Jufriyanto. Pasalnya, pemain yang akrab disapa Jupe itu masih diharuskan menjalani terapi pemulihan akibat cedera engkelnya.

"Jupe belum 100 persen. Kita harus pelan-pelan untuk dia karena mungkin dia masih butuh minimal 20 hari atau satu bulan untuk menjadikan kondisinya 100 persen," katanya.

Baca Juga:

Persib Bandung Prioritas Sekaligus Jadi Alasan Achmad Jufriyanto Enggan ke Persija

Resmi Direkrut, Artur Gevorkyan Bicara soal Persib dan Ambisi di Liga 1

Berbeda dengan Artur, pelatih berusia 43 tahun ini tak merasakan kekhawatiran. Sebab pemain asal Turkmenistan itu tak mengalami cedera dan bahkan kondisi fisiknya masih stabil alias terjaga dengan baik.

"Tapi semua pemain kalau datang kesini perlu adaptasi meski kondisi fisiknya, kualitas bermainnya sangat bagus," tuturnya.

Radovic yakin dengan tambahan dua pemain ini Persib bisa jauh lebih baik dan kuat dibandingkan sebelumnya. Sebab pemain ini yang selama ini ditunggu-tunggu.

"Tapi mereka tidak bisa lawan Borneo FC (delapan besar Piala Indonesia). Tapi kalau semifinal bisa main," ucapnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)