Tanggapan Pelatih Persija Julio Banuelos soal Ungkapan Kecewa Bruno Matos

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 09 Agustus 2019
Tanggapan Pelatih Persija Julio Banuelos soal Ungkapan Kecewa Bruno Matos
Bruno Matos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos tidak ada habisnya membuat masalah. Terakhir sebelum melawan Bhayangkara FC, pemain Brasil itu meluapkan kekecewaanya terhadap Persija Jakarta lewat akun Instagram pribadinya.

Dengan nada menyindir, Bruno Matos merasa kecewa akan keputusan pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos yang menarik dirinya di leg kedua babak final Piala Indonesia 2018.

Sebenarnya pada saat ini Julio Banuelos harus berpikir cepat ketika Persija Jakarta bermain dengan 10 orang selepas Sandi Sute mendapat kartu kuning kedua menghadapi PSM Makassar.

Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu mengambil keputusan dengan menarik Bruno Matos dan memasukkan Maman Abdurahman. Buntut dari pergantian ini, Bruno merasa kecewa.

Dia meluapkan kekecewaannya di akun Instagram pribadinya. Dalam akun tersebut Bruno seakan kecewa akan semua keputusan Julio Banuelos terhadap dirinya.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

Julio Banuelos tidak menyertakan Bruno Matos dalam skuat Persija Jakarta untuk menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (10/8) besok. Bahkan pada saat official training sore tadi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sang pemain tidak ada.

"Saya tak mau mengurus kepentingan pribadi. Kalau apapun dia mau bicara apapun di media sosisal itu haknya. Saya juga tidak punya Instagram dan saya rasa tidak punya masalah dengan Bruno Matos," tegas Julio Banuelos.

Julio juga menjelaskan terkait alasan mengapa ia tidak membawa Bruno Matos untuk laga besok. Baginya pemilihan pemain inilah yang terbaik bagi tim dan ingin memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta.

"Terkait pemilihan pemain untuk laga melawan Bhayangkara, saya rasa inilah pemain yang terbaik yang saya pilih untuk pertandingan besok," tutup mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Bruno Matos Julio Banuelos Bhayangkara FC
Posts

4.871

Bagikan