Tanggapan PSSI soal Dipilihnya Yunan Helmi Menjadi Pelatih Barito Putera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Juni 2019
Tanggapan PSSI soal Dipilihnya Yunan Helmi Menjadi Pelatih Barito Putera
Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri harus kembali berfikir keras dalam melakukan persiapan. Pasalnya, asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Yunan Helmi diangkat menjadi ceretaker Jacksen F Tiago di Barito Putera.

Jika Yunan Helmi diresmikan untuk menjadi pelatih Barito Putera, PSSI harus mencari penggati sang pelatih. Pasalnya jika menjabat dua jabatan akan sulit untuk Yunan Helmi membagi prioritas.

Terkait dengan hal tersebut, Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha mengatakan ia masih menunggu surat resmi dari Barito Putera, untuk bisa menyelesaikan masalah yang menimpa Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:

PSSI Buka Kans bersama Australia, FAT Tunggu Keseriusan Pemerintah untuk Piala Dunia 2034

PSSI Gandeng Australia untuk Bidding Tuan Rumah Piala Dunia 2034

“Sebenarnya sampai dengan saat ini kami belum mendapatkan surat resmi dari Bartio Putera. Nanti kami akan kami pertimbangkan kalau sudah ada surat resmi dari Barito Putera,” kata Ratu Tisha.

Timnas Indonesia U-23 ini memang harus mempersiapkan tim dengan baik untuk bisa melakukan persiapan SEA Games dengan baik. Karena SEA Games kali ini target yang diberikan sangat berat.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri harus bisa meraih medali emas pada SEA Games tersebut. Terakhir Indonesia meraih medali emas SEA Games pada 1991 silam dan tahun ini berharap bisa mendapat medali emas pada SEA Games.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Ratu Tisha Destria Yunan helmi
Posts

4.871

Bagikan