Tanggapan RD Usai Sriwijaya FC Ditahan Imbang Borneo FC Tanpa Gol

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Maret 2018
Tanggapan RD Usai Sriwijaya FC Ditahan Imbang Borneo FC Tanpa Gol
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (tengah) saat konferensi pers usai timnya ditahan imbang Borneo FC 0-0. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC berhasil menahan imbang tuan rumah Borneo FC tanpa gol, pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/3). Hasil ini sesuai dengan target yang dipatok Sriwijaya FC.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, memberikan apresiasi atas kerja anak asuhnya di laga penting melawan Borneo FC. Akan tetapi, pelatih berusia 51 tahun ini tetap melihat jika anak asuhnya masih belum lepas di laga perdana Liga 1 2018.

Hamka Hamzah dan kawan-kawan dinilai masih bermain tidak seperti biasanya, saat di beberapa turnamen pramusim. Tak terlihat kreativitas serangan yang dipertontonkan anak asuhnya, seperti di turnamen pramusim.

Serangan sangat stagnan dan mudah terbaca lawan. Improvisasi pemain masih belum berjalan seperti biasanya.

“Rotasi antar posisi tidak terlihat di babak pertama. Tapi, itu semua sudah biasa terjadi di event besar, babak kedua lebih tenang. Tidak terlalu lama memegang bola,” ucap RD.

Dalam kesempatan ini pun, RD memberikan ucapan selamat kepada bek tengah Borneo FC Al Hadji, yang tampil luar biasa. Pemain yang sempat seleksi di tim Laskar Wong Kito itu beberapa kali melakukan aksi penyelamatan dan menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus Beto dan kawan-kawan di lini depan.

“Al Hadji seorang hero di laga ini, dengan penampilan luar biasanya,” jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Borneo FC Liga 1 Rahmad darmawan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan