Tanggapan Sandi Sute, Terkait dengan Peran Barunya di Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 24 April 2019
Tanggapan Sandi Sute, Terkait dengan Peran Barunya di Persija Jakarta
Sandi Darman Sute (Media Persija)

BolaSkor.com – Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Sute mengaku senang dengan posisi barunya di Persija Jakarta. Pada laga menghadapi Ceres-Negros, Sandi Sute berperan sebagai gelandang serang.

Bahkan, ia berhasil mencetak satu gol. Namun sayang, Persija takluk 2-3 dari Ceres Negros, pada laga Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (23/4) tersebut.

Menurut mantan pemain Borneo FC ini, ketika dipasang pada posisi manapun ia akan lakukan dengan semaksimal mungkin. Pasalnya ia pemain profesional yang harus bisa mengikuti strategi pelatih dalam tim.

Ini memang bukan yang pertama kali Sandi Darman Sute bermain sebagai gelandang serang. Ketika Macan Kemayoran melakukan uji coba menghadapi Persita Tangerang, ia pun menempati posisi yang sama dan ia juga berhasil mencetak gol.

Baca Juga:

Andritany Ardhiyasa Pasrah Nasib Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Rasa Syukur Sandi Sute dan Pandangannya soal Peluang Persija Jakarta

“Saya tergantung dari pelatih, mau dipasang menyerang, bertahan pelatih semua yang menentukan, saya sebagai pemain hanya ingin membantu tim. Alhamdulillah saya dipasangkan di gelandang serang saya bisa mencetak satu gol dan memberikan kontiribusi yang bagus untuk tim,” ucap Sute

“Pokoknya mau dipasang dimanapun saya, baik bertahan ataupun menyerang saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini dan bisa membawa tim ini mendapatkan hasil yang maksimal.”

Kendati bukan berada dipasangkan di posisi aslinya, mantan pemain Bali United ini mengaku nyaman-nyaman saja dengan posisi barunya. Bahkan ia senang, jadi ia bisa bermain dibanyak posisi.

“Kami ini semuakan pemain perofesional, mau dipasangkan di manapun kami harus siap karena kami ini mengikuti strategi pelatih. Baik di depan di gelandang yang penting bisa memberikan yang terbaik untuk tim, dan harus bisa memaksimalkan kesempatan dalam pertandingan,” tutup Sute.

Persija jakarta Liga 1 Sandi Darman Sute
Posts

4.871

Bagikan