Tanggapan Shahar Ginanjar soal Swab Test yang Akan Dijalani Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 18 Agustus 2020
Tanggapan Shahar Ginanjar soal Swab Test yang Akan Dijalani Persija
Shahar Ginanjar. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar menilai swab test sangat penting sebelum mengarungi lanjutan dari kompetisi. Seperti diketahui, Macan Kemayoran akan melakukan swab test pada Selasa (18/8).

Swab test merupakan salah satu protokol kesehatan yang wajib dilakukan sebelum persiapan tim jelang kembali dilangsungkannya kompetisi Liga 1 pada 1 Oktober 2020 mendatang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga mengharuskan masing-masing klub harus lebih dahulu melakukan swab test mandiri. Hasil dari swab test tersebut harus dilaporkan ke LIB paling lambat 23 September 2020.

Baca Juga:

Persija Luncurkan Jersey Spesial HUT ke-75 Republik Indonesia, Ada Makna Kuat dalam Desain

Bambang Pamungkas Berikan Tips Memiliki Sundulan Mematikan

"Saya pikir tes ini penting mengingat itu sebagai salah satu hal penting jelang bergulirnya kompetisi. Jangan sampai kita semua tidak tahu kalau pemain ada yang terkena COVID-19. Kita lebih baik dites dulu sampai hasilnya keluar, baru melakukan latihan," ujar Shahar Ginajar.

"Mudah-mudahan setelah hasil swab test keluar, tidak ada kendala buat pemain dan kami bisa melangsungkan persiapan dengan semestinya," mantan pemain PSM Makassar itu menambahkan.

Persija memang menjadi tim yang terlihat santai dalam menggelar persiapan. Meski sudah menentukan kapan berkumpul namun manajemen Persija belum menentukan jadwal latihan dan dimana menggelar latihan.

Persija hanya baru menentukan kandang mereka untuk kelanjutan Liga 1. Nantinya Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul.

Persija jakarta Liga 1 Shahar ginanjar Breaking News
Posts

4.871

Bagikan