Tanggapan Shin Tae-yong soal Hasil Drawing Piala Asia 2023, Semua Laga Menantang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 Mei 2023
Tanggapan Shin Tae-yong soal Hasil Drawing Piala Asia 2023, Semua Laga Menantang
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memberikan instruksi ke para pemain Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan tanggapannya soal hasil drawing atau undian Piala Asia 2023. Menurutnya, semua laga menantang bagi Skuat Garuda.

Drawing Piala Asia 2023 sudah dilaksanakan di Doha, Qatar, Kamis (11/5) kemarin. Hasilnya, Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan rivalnya di Asia Tenggara Vietnam.

Menurut Shin Tae-yong, tidak akan mudah menghadapi tiga tim tersebut. Ini sebagai tantangan yang harus dihadapi.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Lawan Jepang dan Vietnam di Piala Asia, Erick Thohir: Kita Berjuang Hingga Peluit Terakhir

Piala Asia 2023: Timnas Indonesia di Grup D, bersama Jepang, Irak, dan Vietnam

Shin Tae-yong
Ketum PSSI Erick Thohir bersama Presiden FIFA Gianni Infantino dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (PSSI/Erick Thohir)

"Kami tim dengan peringkat terendah dari semua kontestan. Walau begitu, setiap laga nanti akan sangat menantang," kata Shin Tae-yong.

"Kami akan berjuang hingga akhir. Saya akan menjaga para pemain agar tetap termotivasi, sehingga mereka bisa memberikan yang terbaik di setiap laga," tutup pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Piala Asia 2023 diselenggarakan pada 12 Januari 2024 sampai 10 Februari 2024. Pesta akbar sepak bola Asia ini diselenggarakan di Qatar.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Vietnam Timnas vietnam Irak Timnas Irak Jepang Timnas Jepang Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan