BolaSkor.com - Persija Jakarta telah menjalani tiga pertandingan di Liga 1 2019. Skuat Macan Kemayoran sejauh ini belum menerima kemenangan.

Persija Jakarta membuka kiprah di Liga 1 2019 dengan hasil imbang 1-1 di markas Barito Putera. Sementara di dua laga selanjutnya, Macan Kemayoran menelan kekalahan masing-masing saat dijamu PSIS Semarang (1-2) dan Bali United (0-1).

Harapan menang lantas muncul dari suporter. Terlebih saat ini Persija tengah berada di posisi ke-16.

Bek asing Persija, Steven Paulle, menyadari hal tersebut. Ia menegaskan bahwa tim juga berambisi untuk menang, meski diakui tidak akan mudah diraih.

Baca Juga:

Rapuh dalam 3 Laga, Striker Persija Marko Simic Tak Lantas Remehkan Lini Belakang Persela

Waspada Kekuatan Persela Lamongan, Ismed Sofyan Tetap Yakin Persija Jakarta Raih Kemenangan

"Ya, saya mengerti, kita semua pasti ingin menang. Begitu juga the Jak sebagai suporter. Tapi saat ini Persija bermain semuanya tandang termasuk melawan Persela. Tidak mudah dan kita tahu di Indonesia sangat sulit jika bermain tandang," jelas Steven Paulle.

Persija akan dijamu Persela Sabtu (22/6). Laga akan dijalani di markas Joko Tingkir, Stadion Surajaya, Lamongan.

"Kita sebagai pemain harus mengerti tekanan the Jak. Jadi tidak ada yang harus dipikirkan kecuali fokus dan menang, selain tentunya kita harus bekerja keras," kata Steven Paulle.

"Saya berharap bisa mengubah hasil buruk. Kami masih punya persiapan. Ya, kami tahu statistik (hasil kurang baik bertemu Persela) bisa berubah. Mudah-mudahan bisa menang," tambah bek asal Prancis itu.