Tanggapan Zinedine Zidane Terkait Selebrasi Gareth Bale dengan Timnas Wales

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 22 November 2019
Tanggapan Zinedine Zidane Terkait Selebrasi Gareth Bale dengan Timnas Wales
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan membahas soal selebrasi Gareth Bale dengan timnas Wales yang menyindir Madrid. Menurut Zidane, hal yang paling penting adalah Bale fokus menampilkan kemampuan terbaik di Madrid.

Beberapa waktu lalu, Bale lagi-lagi memanaskan hubungannya dengan Madrid kala membantu Wales menang 2-0 atas Hungaria dan lolos ke Piala Eropa 2020. Ketika melakukan selebrasi dengan rekan setimnya, Bale juga memegang bendera Wales dengan tulisan "Wales. Golf. Madrid."

Itu merupakan sindiran dari ucapan mantan penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic, yang menilai Bale lebih memprioritaskan Wales, golf, baru kemudian Real Madrid. Selebrasi Bale itu bisa saja memperkeruh atmosfer ruang ganti plus rumor hengkangnya.

Akan tapi, Zidane masih melihat Bale sebagai pemain penting untuk Madrid di musim ini dan malas membahas selebrasinya dengan timnas Wales.

Baca Juga:

Kehadiran Jose Mourinho Tingkatkan Kans Tottenham Rekrut Gareth Bale

Bale Kembali Bikin Ulah, Zidane Pilih Tidak Acuh

Gareth Bale Disarankan Teruskan Hobi Main Golf

Selebrasi Gareth Bale dengan timnas Wales

"Satu-satunya perbedaan yang saya lihat dengan Wales dan Real Madrid adalah bahasanya. Saya tak tertarik dengannya (selebrasi Bale). Semuanya punya opini. Bale pemain saya, dia telah bermain untuk Real Madrid dan itu saja yang membuat saya tertarik (membicarakannya)," tegas Zidane, dikutip dari AS.

"Bale bisa jadi pemain pembeda. Dia pemain yang sangat penting. Semuanya berbeda dan sekarang di sini, dan saya akan mengandalkannya. Dia ingin bermain dan tak suka kita semua terlalu banyak membicarakannya."

Pemain berusia 30 tahun itu berpeluang tampil melawan Real Sociedad dalam lanjutan laga LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu (24/11) dini hari WIB. Zidane meminta fans untuk mendukung Bale, bukan mencemoohnya.

"Saya berbicara kepada Bale sama dengan cara saya berbicara kepada pemain lainnya. Kami berkata halo, saya berbicara kepadanya soal apa yang dapat dilakukannya dalam pertandingan dan itu saja," tambah Zidane.

"Fans harus bersama Bale karena dia bersama kami. Apa yang dapat saya katakan adalah dia di sini bersama kami, dia absen karena cedera dan sekarang kembali dan dapat bermain," pungkasnya.

Breaking News Real Madrid Gareth Bale Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.973

Bagikan