Tanggapi Rumor Haaland, Mino Raiola Goda Capres Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 01 Januari 2021
Tanggapi Rumor Haaland, Mino Raiola Goda Capres Barcelona
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Terseretnya nama Erling Haaland dalam bahan kampanye calon presiden (capres) Barcelona membuat Mino Raiola selaku agen bereaksi. Pria bertubuh tambun itu seolah menggoda para kandidat untuk memboyong para anak asuhnya.

Haaland dikabarkan akan hengkang ke Barcelona andai Emili Rosaud terpilih menjadi presiden klub pada 24 Januari mendatang. Hal itu merupakan klaim dari tangan kanan sang capres, Josep Maria Minguella.

Masalahnya, Minguella mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan Raiola terkait transfer Haaland. Padahal sang pemain baru menjalani musim penuh perdananya bersama Borussia Dortmund setelah bergabung awal tahun lalu.

Baca Juga:

Erling Haaland Jadi Bahan Kampanye Capres Barcelona

Philippe Coutinho Cedera, Liverpool Terancam Tak Kecipratan Rp344 Miliar

Barcelona Ditahan Imbang Eibar, Koeman Mulai Kibarkan Bendera Putih

Mino Raiola

Klaim Minguella itu pun sempat membuat heboh. Namun Raiola buru-buru membantah kabar tersebut.

"Itu berita palsu! Saya tidak pernah berbicara dengan calon presiden Barcelona tentang Haaland atau klien saya lainnya dan saya juga tidak akan melakukannya," kata Raiola kepada Sport1.

Raiola memang seorang agen super yang menaungi deretan pemain bintang. Selain, Haaland, ada Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku hingga Gianluigi Donnarumma yang menjadi kliennya.

Namun Raiola tak sekadar mengeluarkan bantahan. Ia juga menyambut presiden Barcelona yang terpilih nanti untuk merekrut pemainnya.

"Jika ada presiden baru Barcelona yang terpilih pada Januari, dia bisa menelepon saya," tambahnya.

Raiola seolah coba memanfaatkan momentum pemilihan presiden Barcelona untuk meraup keuntungan. Apalagi beberapa pemainnya seperti Pogba dan Donnarumma memasuki akhir kontrak bersama klubnya saat ini.

Erling Haaland Barcelona Mino raiola Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan