Tanggapi Tudingan Taufik Hidayat, Kemenpora Ingin Buktikan dengan Integritas Kerja

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 13 Mei 2020
Tanggapi Tudingan Taufik Hidayat, Kemenpora Ingin Buktikan dengan Integritas Kerja
Taufik Hidayat. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Gatot S Dewa Broto, mengungkapkan tanggapan Menpora Zainudin Amali mengenai tudingan Taufik Hidayat. Menurut Gatot, Zainudin ingin membuktikan dengan integritas kerja.

Dunia olahraga dihebohkan dengan dihebohkan dengan pernyataan Taufik mengenai Kemenpora serta PBSI. Dalam podcast bersama Dedy Corbuzier, Taufik membeberkan kebobrokan kedua instansi tersebut.

Dalam acara tersebut, peraih medali emas Olimpiade 2004 itu menilai banyak orang yang tidak suka dengan sikapnya. Bahkan, Taufik menyebut separuh Kemenpora melakukan korupsi.

Baca Juga:

Susy Susanti Tak Mau Ambil Pusing soal Komentar Taufik Hidayat

Djoko Santoso dalam Kenangan Liliyana Natsir

Menurut Gatot, pihaknya tidak mau terlalu berkomentar mengenai tudingan tersebut. Bahkan, Zainudin sudah meminta pihak Kemenpora menunjukkan dengan kinerja dan integritas.

"Saya tidak mau berpolemik, ini sedang puasa. Kami tidak perlu emosi dan marah menanggapinya. Kami cukup bukti kerja dan konsistensi. Santai saja, sabar," ujar Gatot menanggapi tudingan Taufik.

"Orang Jawa bilang becik ketitik olo ketoro (yang baik terlihat, yang buruk ketahuan). Dan Gusti Allah tidak sare (tidur). Benar kata Pak Menpora Zainudin Amali, menunjukkan dengan integritas dan kinerja."

"Kita lihat saja nanti (benar atau tidak). Bisa tambah satu bab buku entar kalau saya tuangkan. Kami tidak ingin mengikuti gendangnya," Gatot melanjutkan.

Breaking News Menpora Kemenpora Zainudin Amali Taufik hidayat
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan