Tangis dan Perkelahian di Antara Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 06 Juni 2020
Tangis dan Perkelahian di Antara Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid
Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo ketika keduanya berada di Madrid. The Special One eks pelatih Madrid medio 2010-2013 dan Ronaldo mantan pemain periode 2009-2018.

Ronaldo (35 tahun) yang kini membela Juventus telah mencetak 120 gol dari 106 laga di bawah arahan Mourinho. Keduanya juga sama-sama berasal dari Portugal. Akan tapi hal itu tidak menghentikan Mourinho untuk mengkritiknya.

Pada satu laga Copa del Rey Real Madrid menang 2-0 dan Ronaldo tidak mengikuti instruksi Mourinho ketika melakukan lemparan ke dalam. Hal itu sudah cukup untuk memicu amarah Mourinho meski timnya menang 2-0.

Baca Juga:

Pengakuan Mantan Wasit LaLiga soal Keinginan Jose Mourinho Mengontrol Ofisial Pertandingan

Cristiano Ronaldo Jadi Pesepak Bola Pertama yang Miliki Total Pendapatan 1 Miliar Dolar AS

Legenda Brasil Anggap Cristiano Ronaldo Bukan Tandingan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho

Dalam buku biografi 'My Game' Luka Modric bercerita bagaimana Ronaldo hampir menangis karena keributannya dengan Mourinho. Keduanya bahkan nyaris berkelahi jika tidak dilerai oleh pemain-pemain lainnya.

"Reaksi Mourinho mengejutkan saya. Kami menang 2-0 di Copa del Rey. Ronaldo tidak mengikuti pemainnya saat melakukan lemparan ke dalam dan Jose sangat marah dengan Cristiano. Keduanya bertarung lama di lapangan pertandingan," tutur Luka Modric.

"Ketika kami kembali ke ruang ganti pada jeda paruh pertama, saya melihat Ronaldo kesal, hampir menangis. Dia berkata 'Saya akan melakukan yang terbaik dan dia masih mengkritik saya'."

"Mourinho datang dan mulai mengkritik pemain asal Portugal itu karena tanggung jawabnya selama pertandingan. Itu menjadi sangat panas di antara mereka sehingga hanya intervensi pemain yang mencegah pertarungan yang terjadi di antara mereka," pungkas Modric.

Pertarungan keduanya menjadi titik noda hitam dalam karier Ronaldo, sebab mantan bintang Manchester United itu sangat sukses mengukir sejarah sebagai legenda dengan raihan empat titel Liga Champions, dua LaLiga, dan empat Ballon d'Or. Sedangkan Mourinho memenangi satu titel LaLiga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol di Madrid.

Breaking News Real Madrid Cristiano Ronaldo Jose Mourinho Luka Modric
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan