Tangis Ibunda Tak Bisa Berhenti Mengalir saat Leo Jadi Juara Dunia

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 26 November 2018
Tangis Ibunda Tak Bisa Berhenti Mengalir saat Leo Jadi Juara Dunia
Leo/Indah (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, memastikan satu gelar juara pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior yang berlangsung di Kanada, Minggu (18/11). Leo/Indah berhasil menumbangkan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di partai final dengan skor 21-15, 21-9.

Perjuangan Leo di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior tak pernah lepas dari pantuan sang ibunda, Sri Wahyuni. Air mata Sri bahkan tak bisa berhenti mengalir saat Leo memastikan diri merebut medali emas.

Sri sebelumnya tak pernah menyangka Leo bisa menjadi juara dunia. Perasaan bangga bahkan sudah tak lagi bisa diungkapkan dengan kata-kata oleh Sri.

"Saya selalu menangis ketika memantau pertandingan Leo dari dunia maya sejak babak delapan besar," kata Sri.

"Saya terharu karena tidak menyangka anak saya bisa mencapai fase ini dan mengalahkan lawan-lawan unggulan. Saya memang tahu Leo bisa. Namun, perasaan bangga ini membuat air mata saya tidak berhenti mengalir," sambungnya.

Sri berharap Leo/Indah tak cepat puas dengan pencapaian saat ini. Ganda campuran Indonesia itu harus bisa membuktikan diri di level senior.

"Saya berharap Leo dan Indah bisa terus konsisten dan menjadi lebih baik ke depannya. Semoga mereka juga bisa terus mendapat dukungan agar bisa meraih prestasi lain di level yang berbeda," ujar Sri.

Keberhasilan Leo/Indah menjadi juara dunia juga mendapat apresiasi dari PB Djarum. Keduanya mendapat bonus Rp 40 jua serta voucher senilai Rp 10 juta.

Breaking News Indonesia Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan