BolaSkor.com - Mantan pemain Chicago Bulls, Michael Jordan, melakuan berbagai kegiatan pasca pensiun. Satu di antaranya adalah memancing.

Bagi Jordan, memancing merupakan kegiatan relaksasi diri. Namun, siapa sangka dari sekadar iseng, Jordan ternyata berhasil menangkap ikan Marlin sebesar 200 kg.

Ikan tersebut ditangkap Jordan saat mengikuti The Big Rock Blue Marlin Torunament. Bersama timnya, Catch 23, Jordan memamerkan hasil tangkapannya itu di hadapan puluhan penonton.

“Sudah lama saya tidak kembali ke Morehead City. Jaraknya hanya 100 mil dari Wilmington dan selalu menyenangkan kembali ke sini,” ucap Jordan selepas memamerkan tangkapannya, dikutip dari ESPN.

Baca Juga:

Stephen Curry Ikut Protes Penurunan Donald Trump

Jika Dapat Jatah Pertama, Golden State Warriors Pilih Anthony Edwards pada Draft 2020

Sayangnya, Marlin yang ditangkap Jordan tak terlalu besar untuk masuk jajaran tiga besar. Dengan berat 200 kg, ikan Jordan hanya menempati peringkat kelima. Adapun ikan terberat yang ditangkap pada The Big Rock Blue Marlin Tournament mencapai 494,2 pounds.

Seperti yang selalu diceritakan, Jordan tak pernah mau mengalah. Peraih enam cincin juara NBA itu berjanji akan memamerkan tangkapan lebih besar.

“Saya akan kembali dengan ikan yang lebih besar,” tutur Michael Jordan.