Tanpa Arki, Satria Muda seperti Tim Baru

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 30 Desember 2019
Tanpa Arki, Satria Muda seperti Tim Baru
Arki Dikania Wisnu (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Wakil presiden Satria Muda Pertamina Jakarta, Rony Gunawan, mengakui kehilangan Arki Dikani Wisnu berdampak besar terhadap klub. Pemain yang identik dengan kepala plontos itu ditarik ke tim nasional basket Indonesia.

Berarti, Arki tidak akan memerkuat Satria Muda Pertamina Jakarta pada IBL 2020. Pebasket kelahiran New York itu dipastikan bermain bersama Indonesia Patriots musim depan.

Menurut Rony, saat ini Satria Muda Pertamina Jakarta layaknya tim yang baru terbentuk. Banyaknya pemain muda serta rekrutan baru menjadi penyebab.

Baca Juga:

Hasil Laga Natal NBA: Rockets dan Raptors Kalah, Clippers Menang atas Lakers

Hasil NBA: Luka Doncic Kembali, Mavericks Kalahkan Spurs

"Kebanyakan sekarang kan pemain-pemain baru semua. Ada yang baru main, ada yang baru sembuh cedera, dan sekarang jadi starter. Jadi Satria Muda sekarang seperti membentuk tim baru lagi," ujar Rony.

"Kehilangan sekali. Dari leadership, skill, Arki adalah salah satu pemain kunci kita. Dia tahu bagaimana kultur Satria Muda," sambungnya.

Selain Arki Dikania Wisnu, Satria Muda Pertamina Jakarta juga kehilangan tiga pemain lain yakni Hardianus Lakudu, Kevin Yonas Sitorus, dan Laurentius Steven Oei yang ditarik tim nasional basket Indonesia.*

Breaking News Indonesia Basket IBL Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan