Tanpa Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners Gagal Menang di Laga Pertama

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Februari 2021
Tanpa Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners Gagal Menang di Laga Pertama
Asnawi Mangkualam Bahar. (News Khan)

BolaSkor.com - Klub Asnawi Mangkualam Bahar, Ansan Greeners FC memulai kiprahnya di K League 2 musim 2021. Gimcheon Sangmu FC menjadi lawan di mana pertandingan digelar di kandangnya di Stadion Ansan Wa, Sabtu (27/2).

Kemenangan gagal diraih skuat berjuluk Serigala Hijau. Ansan Greeners unggul lebih dulu dalam laga yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Ansan Greeners membuka keunggulan lewat sepakan indah Lee Jun-hee pada menit keenam.

Ansan Greeners mendapat peluang untuk menambah keunggulan pada menit ke-33, namun bola sepakan Choi Geon-joo dibendung.

Baca Juga:

Asnawi Mangkualam Gunakan Nomor Punggung Ini di Ansan Greeners

Enggan seperti Duo Vietnam, Asnawi Mangkualam Jadikan Trent Alexander-Arnold Patokan

Ansan Greeners kemudian hampir kebobolan lewat upaya Kim Bo-sub. Itu sebelum sang kiper Lee Hee-sung harus memungut bola dari gawang menyusul sepakan jarak jauh Jung Won-jin pada menit ke-48.

Di ujung laga, gawang Ansan Greeners terancam. Beruntung tak ada gol lagi tercipta.

Sementara itu, bek Indonesia, Asnawi Mangkualam tak ikut serta dalam pertandingan. Namanya juga tak ada dalam daftar susunan pemain.

Asnawi Mangkualam kembali harus menjalani karantina 14 hari terhitung sejak 20 Februari di Jeju. Hal ini setelah dirinya diketahui kontak dengan pasien COVID-19 usai merampungkan karantina 14 hari pertamanya pada 17 Februari.

Kontak dengan pasien COVID-19 terjadi saat Asnawi mendatangi restoran Indonesia di jalan multikultural, Ansan. Adapun itu baru diketahui saat dirinya di Jeju untuk mengikuti pemusatan latihan Ansan Greeners.

Asnawi Mangkualam diperkirakan juga belum akan diturunkan di beberapa laga berikutnya. Mengingat masih harus mengejar ketertinggalan dan beradaptasi lebih lanjut dengan tim.

Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC Korea selatan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan