Tanpa Basa-basi, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas U-23 Wajib Taklukkan Australia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Oktober 2021
Tanpa Basa-basi, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas U-23 Wajib Taklukkan Australia
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tanpa basa-basi menegaskan Timnas Indonesia U-23 harus kalahkan Australia. Ini demi melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2022 di Uzbekistan.

Timnas Indonesia U-23 harus menghadapi Australia dua kali di di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, 26 dan 30 Oktober mendatang. Ini merupakan laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Keduanya bertarung dua kali, lantaran Brunei Darusssalam dan China mengundurkan diri. Jadi, hanya pemenang laga yang melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2022.

Baca Juga:

3 Pemain Australia Berpotensi Membahayakan Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Shin Tae-yong Sudah Punya Kerangka Tim

"Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat kesini. Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal. Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Terkait formasi dan siapa yang akan turun kami masih belum bisa menyampaikan karena juga melihat kondisi pemain hingga jelang pertandingan. Kami akui Australia tim yang kuat, tetapi kalau kami kerja keras dan peraya diri pasti akan dapat hasil terbaik," tambah Shin Tae-yong.

Timnas indonesia u-23 Kualifikasi Piala Asia U-23 Australia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan