Tanpa Bobotoh di Kandang Persija, Ini Kata Pelatih Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 April 2018
Tanpa Bobotoh di Kandang Persija, Ini Kata Pelatih Persib
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan melakoni laga melawan Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (28/4). Laga dirasa berbeda bagi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Pasalnya, suporter fanatik skuat Maung Bandung dilarang hadir ke Stadion oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Bukan karena mendapatkan sanksi, namun larangan tersebut terpaksa dilakukan untuk menghindari hal negatif lantaran sejauh ini rivalitas kedua suporter masih berjalan.

Meski demikian, Mario tidak mempermasalahkannya. Yang terpenting timnya tetap menampilkan permainan terbaiknya agar kemenangan bisa didapatkan.

"Tentunya kehadiran Bobotoh selalu menjadi hal yang penting bagi tim kami dan kami tahu mereka tidak bisa (ke Jakarta). Tapi tidak apa-apa karena yang penting adalah karakter," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (24/4).

Mario Gomez yakin permainan terbaik akan terus ditunjukkan anak asuhnya. Sebab targetnya sejak awal adalah meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dijalani.

"Dimanapun kami bermain baik itu di Jakarta atau dimanapun itu yang penting karena kami adalah tim besar, kami harus tetap mencari kemenangan dimanapun dan baik itu kandang atau tandang, salah satu contohnya di Jakarta," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Breaking News Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Bobotoh
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan