Tanpa Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Sendirian Jadi Bintang Iklan Terbaru Louis Vuitton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 April 2023
Tanpa Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Sendirian Jadi Bintang Iklan Terbaru Louis Vuitton
Lionel Messi (Twitter Louis Vuitton)

BolaSkor.com - Lionel Messi kembali didapuk sebagai bintang iklan merek fashion dunia, Louis Vuitton. Kali ini, La Pulga tidak ditemani Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, publik sepak bola dibuat geger dengan kemunculan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam iklan Louis Vuitton. Keduanya berpose bermain catur di atas tas Louis Vuitton. Bahkan, unggahan tersebut menjadi satu di antara yang paling banyak mendapatkan likes di Instagram.

Kali ini, Louis Vuitton kembali menggandeng Messi sebagai model iklan terbarunya. Namun, tidak dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

Pertemuan Barcelona dan Kubu Lionel Messi Bukan untuk Balikan

Barcelona Bidik Pemain Muda Belanda Lulusan La Masia

Messi terlihat mengenakan setelan hitam dan berpose dengan kakinya di tas koper LV Horizon. Adegan yang terlihat adalah Messi sedang berada di bandara untuk bepergian.

"Merayakan semangat perjalanan, kampanye Louis Vuitton yang baru merupakan penghormatan kepada koleksi Iconic Horizon," tulis perusahaan asal Prancis itu.

Sementara itu, Messi juga buka suara mengenai iklan tersebut. Ia menambakan kalimat pemanis.

"Bagi saya, cakrawala melihat ke masa depan, membiarkan imajinasi membawa saya dan berpikir tentang apa yang bisa terjadi, apa yang akan terjadi di masa depan--semua kemungkinannya," ungkap pemain Paris Saint-Germain itu.

Sebelumnya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang beberapa kali disandingkan dalam satu iklan yang sama. Contohnya adalah iklan Samsung dan gim Pro Evolution Soccer.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan