Tanpa Curry, Warriors Telan Kekalahan

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 18 November 2018
Tanpa Curry, Warriors Telan Kekalahan
Stephen Curry (Zimbio)

BolaSkor.com - Dallas Mavericks membuat kejutan pada laga lanjutan NBA musim reguler 2018/2019. Mavericks berhasil membungkan juara bertahan, Golden State Warriors, dengan skor 112-109, Minggu (18/11).

Warriors masih bermain tanpa bintang andalannya, Stephen Curry, yang masih mengalami cedera. Nasib sial juga masih menghinggapi anak asuh Steve Kerr setelah Draymond Green juga dipastikan harus absen beberapa pertandingan untuk memulihkan kondisi.

Kehilangan Green dan Curry membuat permainan Warriors mudah dibaca lawan. Mavericks bahkan selalu unggul pada kuarter pertama.

Warriors sempat bangkit pada kuarter kedua dan unggul saat half time. Namun, rookie Mavericks, Luka Doncic, berhasil mengangkat performa tim dan membuat Warriors kesulitan.

Doncic menjadi pahlawan Mavericks pada akhir kuarter keempat. Mantan pemain Real Madrid itu melesakkan tembakan bebas di sisa wak tujuh detik dan memastikan kemenangan untuk Mavericks.

Total Doncic mencetak 24 poin, sembilan assists, dan empat rebound. Adapun di kubu Warriors, Kevin Durant menyumbang 32 angka.

Hasil kurang menyenangkan juga didapat Los Angeles Lakers. Rekor empat kemenangan beruntun mereka akhirnya terhenti di tangan Orlando Magic.

Bermain di Amway Center, Lakers dipaksa bertekuk lutut dengan skor 130-117, Minggu (18/11). Penggawa andalan Lakers, LeBron James, mencetak 22 poin pada pertandingan ini.

Breaking News NBA Golden State Warriors Stephen Curry
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan