Tanpa Dedi Kusnandar, Persib Siapkan 19 Pemain Hadapi PSMS Medan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Juni 2018
Tanpa Dedi Kusnandar, Persib Siapkan 19 Pemain Hadapi PSMS Medan
Skuat Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung siapkan 19 pemain dalam menghadapi PSMS Medan, pada pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Selasa (5/6). Dari ke-19 pemain tersebut tidak ada nama Dedi Kusnandar.

Gelandang bernomor punggung 11 itu terpaksa tidak ikut diboyong karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Total sudah tiga kartu kuning diperoleh pemain yang akrab disapa Dado itu.

Sebagai gantinya, pelatih Mario Gomez siapkan Hariono yang selama ini memang kerap bergantian dengan Dado sebagai jendral lapangan tengah.

"Dia (Dado) tidak bisa main karena tiga kartu kuning dan kita siapkan Hariono," ujar Mario, Minggu (3/6).

Mario mengaku tidak mempermasalahkan meski harus kehilangan satu pemainnya. Sebab empat pemain inti yang sebelumnya absen, seperti Supardi Nasir, Ezechiel N'Douassel, Victor Igbonefo, dan Febri Hariyadi, kini sudah bisa kembali ke tim.

Bahkan pelatih asal Argentina ini akan mencoba beberapa pemain mudanya yang selama ini di parkir. Seperti halnya Gian Zola Nasrulloh, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, hingga Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

"Kita akan coba dengan 19 pemain ini. Karena pemain banyak yang kelelahan dan juga keram. Jadi kita coba dengan 19 pemain ini," katanya.

Mario berharap ke-19 pemain yang disiapkannya ini bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim. Paling tidak memberikan kemenangan sebagai pengganti poin yang hilang kala menjamu Bhayangkara FC, Kamis (31/5) lalu.

"Hari ini kita punya persiapan yang bagus termasuk mentalitas untuk pertandingan melawan PSMS Medan. Kami kalah di pertandingan kemarin (lawan Bhayangkara FC) dan kita sudah berpikir penuh untuk laga berikutnya. Karena itu penting bagi kami," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Berikut 19 pemain Persib yang disiapkan untuk menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6).

Kiper: M. Natshir Mahbuby, I Made Wirawan

Belakang: Tony Sucipto, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Supardi Nasir.

Tengah: Hariono, Ghozali Siregar, Eka Ramdani, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Gian Zola, Oh In Kyun, Puja Abdillah.

Depan: Muchlis Hadi Ning, Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel.

Persib Bandung PSMS Medan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan