Tanpa Dennis Rodman, Chicago Bulls Sulit Lanjutkan Kejayaan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 27 April 2020
Tanpa Dennis Rodman, Chicago Bulls Sulit Lanjutkan Kejayaan
Dennis Rodman. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pebasket NBA, BJ Armstrong, mengungkapkan pentingnya peran Dennis Rodman untuk Chicago Bulls. Armstrong menilai Bulls bakal sulit berjaya tanpa Rodman.

Rodman kerap menjadi rival Michael Jordan dalam tiga tahun pertama Bulls memenangi gelar NBA. Namun, perubahan terjadi pada tahun keempat saat Rodman bergabung dengan Bulls.

Sayangnya Rodman tertutup bayang-bayang Jordan dan Scottie Pipen di Bulls. Beberapa pihak menilai dia hanya menjadi pelengkap Jordan dan Pipen.

Baca Juga:

Bukan Michael Jordan, LeBron James Dinilai Lebih Mirip Magic Johnson

5 Pebasket NBA yang Tak Disangka Menangi MVP

Anggapan tersebut dibantah oleh Armstrong. Menurut pria yang memenangi tiga gelar NBA bersama Bulls itu, peran Rodman penting dalam melanjutkan kejayaan.

"Saya selalu mengagumi Rodman karena dia adalah pemain yang sangat, sangat cerdas. Di luar warna rambut dan segala macam hal lain, dia adalah pebasket yang sangat hebat," ujar Armstrong.

"Saya berani bertaruh kalau Bulls akan kesulitan melanjutkan kejayaan tanpa Rodman. Menurut saya, sulit meraih kemenangan ketika Anda tidak memiliki pemain sepertinya."

"Rodman adalah pemain besar yang bisa bermain mengandalkan fisik. Pemain sepertinya dibutuhkan untuk menang dan dia bisa menjawab berbagai tantangan," lanjutnya.

Setelah dari Bulls, Armstrong sempat membela Golden State Warriors, Charlotte Hornets, dan Orlando Magic. Namun, dia mengakhiri karier di Bulls pada 2000.

Breaking News Chicago Bulls NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan