Tanpa Dua Stopper, Madura United Ingin Curi Menang atas Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 27 November 2021
Tanpa Dua Stopper, Madura United Ingin Curi Menang atas Barito Putera
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Kemenangan dua gol tanpa balas atas Persik Kediri (24/11), menjadi suntikan semangat bagi Madura United. Raihan positif itu juga diharapkan menular pada laga kontra Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11).

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes, juga sudah mempersiapkan tim dengan baik. Dia berharap besok dia bisa memetik kemenangan kedua bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrap.

"Setiap pertandingan dan setiap latihan kami selalu mempersiapkan yang terbaik untuk hadapi lawan. Setiap tim pasti punya poin positif dan negatif, kami akan eksplorasi itu," ucap Fabio.

Sayang pada laga besok Madura United kehilangan dua pemain di jantung pertahanan. Fachruddin Aryanto tengah membela Timnas Indonesia. Sementara Kin Jin-sung absen akibat akumulasi kartu.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Tetap Bersyukur Hanya Dapat Satu Poin Kontra Bhayangkara

Hasil Liga 1: Persebaya Bantai Persita, Madura United Putus Tren Negatif

Namun Fabio tidak terlalu cemas dengan absennya dua pemain tersebut. Sebab, masih ada Kadek Raditya yang bisa menemani Jaimerson Xavier di jantung pertahanan tim asal pulau garam tersebut.

"Kami tidak punya pemain terlalu banyak. Tapi pilihan saya itu yang terbaik. Mudah-mudahan bisa maksimal. Kami cari solusi agar pemain tersebut bisa isi posisi," kata Fabio.

Sementara itu, Asep Berlian yang kembali dipercaya turun sebagai starter juga mengaku sudah siap untuk duel kontra Barito Putera. Dia akan berjuang untuk membantu Madura United memetik poin sempurna.

"Sebagai pemain semua sudah siap dan siap menjalankan perintah pelatih. Kami juga akan kerja keras di lapangan, semoga hasilnya diberikan yang terbaik dan bisa menangkan laga," tutur Asep. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Fabio Araujo Lefundes Fabio Lefundes Madura united Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan