BolaSkor.com - Timnas Indonesia tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan uji coba kontra Myanmar di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11) malam WIB. Sebab, Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri sudah meninggalkan tim.

Kedua pemain tersebut kini sudah kembali ke klubnya masing-masing. Ipswich Town dan FK Senica memang hanya mengizinkan Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri tampil di laga kontra Afghanistan, 16 November lalu.

Dengan absennya Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri, rotasi pemain tentu jadi pilihan. Hal itu pun diungkapkan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Dihentikan karena Hujan Deras, Timnas Indonesia U-18 Unggul 4-0 atas Alanyaspor

Timnas Indonesia Hadapi Myanmar, Shin Tae-yong Minta Pemain Kurangi Kesalahan

"Untuk pemain inti, karena Elkan dan Egy sudah kembali ke timnya, jadi mungkin ada pemain yang diganti," kata Shin Tae-yong.

Meski tanpa kedua pemain andalannya itu, Shin Tae-yong tetap mempersiapkan tim asuhannya sebaik mungkin. Pelatih asal Korea Selatan tersebut berharap Timnas Indonesia bisa mendapat hasil maksimal.

Sebab, ini merupakan uji coba terakhir Timnas Indonesia sebelum berlaga di Piala AFF 2020. Turnamen antar negara Asia Tenggara itu bakal berlangsung pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 di Singapura.

"Kami akan bekerja maksimal agar mendapat kemenangan," ujar Shin Tae-yong.