Tanpa Empat Andalan Kontra Borneo FC, Persija Jakarta Coba Maksimalkan Kekuatan yang Ada

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 01 Oktober 2019
Tanpa Empat Andalan Kontra Borneo FC, Persija Jakarta Coba Maksimalkan Kekuatan yang Ada
Edson Tavares dan Antonio Claudio (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan tampil menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 Minggu (6/10). Bisa dipastikan pada pertandingan tersebut, Persija Jakarta tidak akan diperkuat oleh empat pemain andalan mereka.

Keempat permain tersebut ialah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Rezaldi Hehanussa. Mereka akan membela Timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio mengatakan sangat berpengaruh dengan kehilangan empat pemain tersebut. Namun masih ada 30 pemain yang ada dan pelatih akan memaksimalkan pemain-pemain tersebut.

Baca Juga:

Sandi Sute Berharap Pelatih Baru Persija Jakarta Bisa Bawa Perubahan

Edson Tavares Harapkan Metode Latihan Baru Bisa Diterima Persija Jakarta

“Ya memang itu akan jadi persoalan. Tapi kami punya 30 pemain dan kami akan maksimalkan kekuatan yang ada,” kata Antonio Claudio usai latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (1/10).

Pelatih yang kerap disapa Toyo ini menambahkan saat ini yang paling penting untuk tim Persija Jakarta mengembalikan kepercayaan diri pemain. Selain itu, pemain harus bisa fokus untuk bisa meraih kemenangan.

“Paling penting sekarang pemain harus fokus dan meskipun kita tanpa mereka (pemain yang dipanggil) inilah kekuatan kita. Kami minta pemain maksimalkan laga nanti karena kita main di kandang,” Toyo menambahkan.

Saat ini Persija Jakarta memang membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen di Liga 1 2019. Macan Kemayoran sekarang ada di popsisi ke-14 dengan 20 poin.

Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta Edson Tavares Antonio Claudio
Posts

4.871

Bagikan