Tanpa Jamarr Johnson, Louvre Dewa United Ditekuk Pelita Jaya Bakrie

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 28 Maret 2021
Tanpa Jamarr Johnson, Louvre Dewa United Ditekuk Pelita Jaya Bakrie
Pelita Jaya Bakrie vs Louvre Dewa United (iblindonesia)

BolaSkor.com - Pelita Jaya Bakrie Jakarta kembali bertemu dengan Louvre Dewa United Surabaya, Minggu (28/3) malam WIB. Seperti pada pertemuan pertama, pada seri ketiga ini Pelita Jaya kembali menang atas Louvre. Kali ini Pelija Jaya menang telak 100-45.

Hasil ini membuat Pelita Jaya aman berada di puncak klasemen Divisi Merah. Mereka berhasil menggeser Louvre Dewa United.

Baca Juga:

Hasil IBL: Pelita Jaya Bakrie Menang Mudah

Dapat Vaksin, Kepercayaan Diri Pemain IBL 2021 Makin Tinggi

Pada laga ini Pelita Jaya menurunkan Andakara Prastawa sebagai kapten tim, didampingi Agassi Goantara, Reggie Mononimbar, M. Hardian Wicaksono, dan Vincent Rivaldi Kosasih. Di kubu Louvre yang tanpa diperkuat Jamarr Johnson yang tidak dalam kondisi fit diperkuat Kevin Moses Eliazer Poetiray, Nikholas Mahesa, Wendha Wijaya, Stefan Carsera, dan Lutfianes Gunawan.

Di lima menit kuarter pertama berjalan, kedua tim masih imbang. Skor 6-6 tercipta dari saling berbalas serangan. Tapi turnover dari 24 second dan bad pass Wendha Wijaya jadi petaka bagi Louvre. Pelita Jaya bisa membuat enam poin berturut-turut, dan memimpin 12-6. Dari situ, Pelita Jaya mendikte permainan Louvre, dan unggul 22-15 di kuarter pertama.

Di kuarter kedua, Pelita Jaya banyak menusuk paint area Louvre. Strategi ini berhasil, Pelita Jaya bisa memimpin 23 poin di akhir kuarter kedua.

Pelita Jaya semakin ganas di kuarter ketiga. Mereka melaju 17-0 untuk membuat skor makin lebar, 67-27.

Tidak dimungkiri lagi, ini merupakan penampilan terburuk Louvre, karena selama ini mereka tidak pernah tertinggal dengan jarak sejauh itu. Di akhir kuarter ketiga Pelita Jaya memimpin 82-34.

Pada kuarter terakhir, Pelita Jaya mampu menambah 18 poin, sedangkan Louvre 11. Laga berakhir dengan kemenangan telak Pelita Jaya Bakrie Jakarta atas Louvre Dewa United Surabaya, 100-45.

Andakara Prastawa menjadi penampil terbaik bagi Pelita Jaya paad laga ini. Dia menyumbang 18 poin dan delapan assist. Disusul Agassi Goantara yang mengemas 16 angka.

IBL Louvre Dewa United Surabaya Dewa united
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan