BolaSkor.com - AC Milan telah mendatangkan tiga pemain anyar di bursa transfer musim panas 2018, mereka adalah: Ivan Strinic, Pepe Reina, dan Alen Halilovic. Ketiganya direkrut gratis karena kontrak mereka telah berakhir dengan klub sebelumnya.

Rossoneri merekrut ketiganya saat situasi internal masih memanas di tengah peralihan pemilik klub dari konsorsium Tiongkok ke Elliott Management. Kini, situasi mulai kondusif dan Milan mengontrak mantan pemain mereka, Leonard sebagai Direktur Olahraga Milan.

Milan pun kembali aktif di bursa transfer. Kabar terbaru mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus. Tidak berhenti sampai di situ, Milan juga tengah berupaya memboyong penyerang sayap asal Brasil, Bernard.

Dilansir dari Calciomercato (31/7), perwakilan Milan telah bertemu dengan representasi Bernard di London guna membahas kesepakatan personal. Negosiasi seharusnya bisa berjalan dengan mudah karena Bernard berstatus free agent saat ini.

Kontrak penyerang sayap berusia 25 tahun tidak lagi diperpanjang oleh Shakhtar Donetsk. Bernard sudah bermain di Ukraina selama lima tahun. Dia juga memiliki 14 caps dan satu gol untuk timnas Brasil.

Bernard merupakan incaran lama Milan ketika tim masih dimiliki pengusaha asal Tiongkok, Li Yonghong. Berstatus tanpa klub, Milan coba memanfaatkannya dan memboyong Bernard ke San Siro.

Selain masih relatif muda, produk akademi Atletico Mineiro juga pemain serba bisa yang dapat bermain sebagai penyerang sayap kiri-kanan dan gelandang serang. Layaknya pemain Brasil lainnya, Bernard juga pandai memainkan bola di kakinya untuk melewati lawan.