Tanpa Lionel Messi, Scaloni Sertakan Tujuh Debutan dalam Skuat Timnas Argentina

Arief HadiArief Hadi - Senin, 19 Agustus 2019
Tanpa Lionel Messi, Scaloni Sertakan Tujuh Debutan dalam Skuat Timnas Argentina
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, telah memanggil 27 pemain untuk memperkuat skuat Albiceleste untuk dua laga uji coba melawan Cile (6/9) dan Meksiko (10/9). Tanpa Lionel Messi di dalamnya, Scaloni memanggil tujuh pemain baru.

Messi dilarang tampil sebanyak tiga bulan sebagai konsekuensi kritikan kerasnya kepada CONMEBOL pada ajang Copa America 2019. Sebagai gantinya, Scalono memberikan kans tujuh pemain debutan untuk masuk ke dalam skuat.

Ketujuh pemain itu adalah: Alexis Mac Allister, Leonardo Balerdi, Nicolas Figal, Lucas Martinez, Nicolas Dominguez, Lucas Ocampos, dan Adolfo Gaich.

Laga melawan Cile dan Meksiko bisa jadi pemanasan Argentina sebelum memainkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Di dalam skuat yang disertakannya, Scaloni juga memanggil pemain-pemain senior.

Baca Juga:

Lionel Scaloni Permanen Jadi Bos Timnas Argentina

Paulo Dybala Semringah Bisa Temani Lionel Messi di Lini Depan Argentina

Lionel Messi Dapat Hukuman Larangan Tampil 3 Bulan

Skuat Argentina

Marcos Rojo, Nicolas Otamendi, Roberto Pereyra, juga dipanggil ke dalam skuat. Jika menilik pemain-pemain yang dipanggil Scaloni, ada indikasi ia akan melakukan eksperimen tanpa Sergio Aguero, Messi, dan Angel Di Maria.

Di lini depan, empat pemain yang dipanggil adalah: Joaquin Correa (Lazio), Lautaro Martinez (Inter Milan), Paulo Dybala (Juventus), dan Adolfo Gaich (San Lorenzo).

Dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), berikut ke-27 pemain Argentina untuk melawan Cile dan Meksiko:

Kiper: Esteban Andrada (Boca Juniors), Franco Armani (River Plate) and Agustin Marchesin (Porto).

Bek: Nicolas Otamendi (Manchester City), German Pezzella (Fiorentina), Leonardo Balerdi (Borussia Dortmund), Marcos Rojo (Manchester United), Lucas Martinez Quarta (River Plate), Gonzalo Montiel (River), Nicolas Figal (Independiente), Nicolas Tagliafico (Ajax).

Gelandang: Marcos Acuna (Sporting CP), Leandro Paredes (Paris Saint-Germain), Guido Rodriguez (Club America), Giovani Lo Celso (Tottenham), Nicolas Dominguez (Velez), Rodrigo De Paul (Udinese), Matias Zaracho (Racing), Roberto Pereyra (Watford), Exequiel Palacios (River Plate), Lucas Ocampos (Sevilla), Manuel Lanzini (West Ham), Alexis Mac Allister (Boca).

Lini Depan: Joaquin Correa (Lazio), Lautaro Martinez (Inter), Paulo Dybala (Juventus) and Adolfo Gaich (San Lorenzo).

Breaking News Argentina Timnas Argentina Lionel Scaloni Lionel Messi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan