BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid akui kekuatan Bhayangkara FC yang akan menjadi lawannya di laga pertama seri kedua Liga 1 2021/2022, Sabtu (16/10). Terbukti, tim berjulukan The Guardian itu merupakan tim penghuni puncak klasemen sementara.

Gelandang asal Palestina ini memastikan akan menjadi laga sulit bagi Persib untuk memenangkan pertarungan. Tentunya diperlukan kerja keras yang maksimal untuk bisa meraih kemenangan tersebut.

"Bagi saya semua laga itu sulit, semua laga ibarat final. Tidak peduli itu melawan Bhayangkara, tim yang posisinya di atas atau di bawah kami, bagi saya semuanya sama. Jadi kami harus melakukan yang terbaik di pertandingan yang terpenting bisa mendapatkan tiga poin. Saya tidak pernah takut dengan tim yang dihadapi, karena ketika tim bermain dengan baik maka semua bisa dihadapi," ujar Mohammed Rashid.

Baca Juga:

Hindari Risiko, Persib Lebih Awal Tiba di Yogyakarta

Jadi Pemain Kaca, Geoffrey Castillion Kembali Diparkir Persib

Gelandang bernomor punggung 74 ini membenarkan di laga nanti, Marc Klok yang selama ini menjadi tandemnya di lini tengah tidak bisa dimainkan. Alasannya karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, pemain berkepala plontos ini memastikan ketidakhadiran Marc Klok tidak menjadi alasan kekuatan Persib berkurang menghadapi Bhayangkara. Menurutnya Persib memiliki banyak pemain berkualitas lainnya.

"Dengan atau tanpanya, semua pemain di tim berada di level yang tinggi. Semua bisa mendapat kesempatan bermain, jadi itu hal yang bagus bahwa tak ada yang benar-benar pasti menjadi starting eleven. Kami memiliki 30 pemain di tim dan semuanya bisa bermain. Saya percaya semua akan tampil fight untuk tim, semuanya mempunyai kualitas, jadi saya rasa ini tidak akan menjadi masalah," tegasnya.
Terkait mengenai gol, Mohammed Rashid tidak terlalu mempedulikannya sekalipun sudah menyumbangkan dua gol. Baginya yang terpenting dalam sebuah pertandingan, adalah kemenangan.

"Sejujurnya saya tidak pernah berpikir tentang mencetak gol karena saya lebih mengutamakan bagaimana membantu tim. Saya lebih suka memberikan assist. Saya juga mungkin beruntung bisa mencetak dua gol di awal musim ini,"

"Tapi saya juga berharap itu bisa berlanjut, karena jika saya mencetak gol itu artinya membantu tim meraih kemenangan dan itu yang saya inginkan. Tapi sekali lagi saya tekankan yang lebih penting adalah tim, bagi saya jika statistik individual bagus tapi tidak membantu tim itu tak berguna," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)