Tanpa Marc Marquez, MotoGP Ibarat Sayur Tanpa Garam

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 02 September 2020
Tanpa Marc Marquez, MotoGP Ibarat Sayur Tanpa Garam
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap KTM, Pol Espargaro, merasa hampa tanpa kehadiran Marc Marquez pada MotoGP 2020. Absennya The Baby Alien membuat rider lain tak memiliki tolok ukur.

Pol menjalani musim spektakuler bersama KTM pada MotoGP 2020. Rider asal Spanyol itu sudah merebut satu podium di MotoGP Styria.

Sebelumnya, Pol juga berkesempatan naik podium. Akan tetapi, pembalap yang musim depan akan menjadi rekan setim Marquez itu mengalami insiden saat berada di posisi depan.

Ibarat sayur tanpa garam, Pol menikmati persaingan di MotoGP 2020 yang lebih terbuka. Namun, rasanya tetap hambar karena rider terbaik dalam lima musim terakhir tak ada di sana.

“Saya ingin berkompetisi dengan yang terbaik. Namun, Marquez tidak ada di sini,” ujar Pol dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Selamatkan Muka Honda, Takaaki Nakagami Minta Kesetaraan

Kesampingkan Rivalitas, Valentino Rossi Minta Marc Marquez Tetap Semangat

“Saat ini, Takaaki Nakagami menjadi rider tercepat Honda. Namun, dia menggunakan motor musim lalu. Sementara Marquez selalu cepat,” imbuh dia

Dengan tidak adanya Marquez, pemenang setiap seri MotoGP 2020 tak bisa ditebak. Sejauh ini, sudah ada empat pembalap berbeda yang merebut podium pertama.

Kesempatan menjadi juara seri musim ini juga tidak ingin dilewatkan Pol. Akan tetapi, rider berusia 29 tahun itu tak mau memaksakan diri.

“Saya hanya ingin lebih tenang dan tetap menginjak tanah,” tutur Pol Espargaro.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Pol Espargaro
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan