Tanpa Marc Marquez, Sisi Menarik MotoGP Kembali Muncul

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 28 Agustus 2020
Tanpa Marc Marquez, Sisi Menarik MotoGP Kembali Muncul
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap KTM, Brad Binder, berharap persaingan menjadi juara di setiap seri MotoGP 2020 bisa terus ketat. Absennya Marc Marquez dirasa rider asal Afrika Selatan itu sedikit membawa dampak positif.

Sejak seri pertama MotoGP 2020 di Jerez, pemenangan setiap balapan selalu berbeda. Uniknya, muncul juara baru dari tim kuda hitam seperti Binder dengan KTM.

Tak hanya Binder, KTM turut menempatkan Miguel Oliviera sebagai pemenang pada MotoGP Styria. Rider asal Portugal itu menjadi perwakilan tim satelit kedua setelah Fabio Quartararo yang merebut podium tertinggi musim ini.

“Bagi saya, ini adalah musim dengan balapan per balapan dan melihat apa yang akan terjadi," ucap Binder dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Ada Bayangan Simoncelli saat Rossi Hampir Terbentur Motor Melayang di Austria

Marc Marquez Dukung Andrea Dovizioso Juarai MotoGP 2020

“Tahun ini gila dan ada beberapa komposisi podium yang berbeda setiap pekannya. Beberapa pembalap naik, beberapa turun, masalah berbeda,” imbuh pembalap asal Afrika Selatan tersebut.

Binder merupakan pemenang MotoGP Republik Ceska. Ia merupakan rider KTM pertama yang memersembahkan podium tertinggi.

Sejauh ini, Binder menilai persaingan menjadi juara dunia MotoGP 2020 terbuka bagi siapapun. Kesempatan membuat kejutan tak ingin dilewatkan Binder.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Brad Binder
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan