Tanpa Messi dan Ronaldo, 6 Pemain Ini Berpotensi Hidupkan El Clasico

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 28 Oktober 2018
Tanpa Messi dan Ronaldo, 6 Pemain Ini Berpotensi Hidupkan El Clasico
El Clasico musim lalu (Zimbio)

BolaSkor.com - Untuk kali pertama selama 11 tahun terakhir El Clasico dihelat tanpa dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ronaldo telah hengkang dari Real Madrid ke Juventus, sedangkan Messi cedera retak tulang pada tangan kanannya.

Tapi Clasico tetaplah Clasico dengan potensi laga berlangsung ketat, panas, seru, dan mempertaruhkan gengsi dua klub besar Spanyol yang selalu bersaing jadi yang terbaik. Urusan banyak atau sepinya penonton tanpa Ronaldo dan Messi bukanlah hal yang besar.

Clasico akan tersaji di jornada 10 LaLiga di Camp Nou pada Minggu, 28 Oktober 2018 pukul 22.15 WIB. Sekedar catatan, Messi sudah membukukan 26 gol dan 14 assists di Clasico, sementara Ronaldo memegang rekor untuk gol beruntun terbanyak di Clasico (enam laga dan seluruhnya terjadi pada 2012).

Singkatnya, Ronaldo dan Messi selalu menghiasi pemberitaan media tiap kali Clasico akan berlangsung di musim-musim sebelumnya. Nah, tanpa kedua pemain tersebut, siapa kira-kira yang akan bersinar di laga nanti?

Breaking News Trivia Sepak Bola Real Madrid FC Barcelona LaLiga Luis Suarez Marcelo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan