BolaSkor.com - Paris Saint Germain (PSG) sepertinya memang tidak punya lawan di Ligue 1. Terbaru anak asuh Thomas Tuchel mempermalukan Saint Etienne dengan skor 4-0 di Parc des Princes, Jumat (14/9) atau Sabtu dini hari WIB.

Yang perlu jadi sorotan, PSG tanpa dua pemain bintangnya pada laga ini. Ya, Tuchel memutuskan mengistirahatkan Neymar untuk pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions, tengah pekan depan. Kemudian Kylian Mbappe sedang menjalani skorsing.

Namun satu gol Julian Draxler, Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Moussa Diaby memastikan PSG meraih kemenangan pada enam pertandingan pertama Tuchel sebagai pelatih. Praktis Tuchel juga diganjar rekor.

Dia jadi pelatih PSG pertama yang sukses merengkuh enam kemenangan berturut-turut saat mengawali karier di tim. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Carlo Ancelotti dengan lima kemenangan beruntun pada tahun 2011.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Sangat penting untuk memainkan beberapa opsi yang kami miliki. Tiga poin dari laga ini juga bagus untuk rasa percaya diri tim yang akan bertemu Liverpool di Anfield. Laga itu bakal jadi ujian besar untuk tim. Tapi kami percaya diri," kata Tuchel.

Thomas Tuchel
Thomas Tuchel (Zimbio)