Tanpa Pacheco dan Nouri di Markas Persela, Pelatih Bali United Tak Panik

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Juli 2019
Tanpa Pacheco dan Nouri di Markas Persela, Pelatih Bali United Tak Panik
Bek Bali United, Willian Pacheco. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Willian Pacheco dan Brwa Nouri akan absen saat Bali United menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (18/7). Para calon pengganti dinilai punya kualitas yang tak jauh beda.

Willian Pacheco dan Brwa Nouri harus absen karena hukuman kartu. Pacheco terkena kartu merah dalam partai terakhir melawan Barito Putera. Sementara Nouri sudah mengoleksi tiga kartu kuning dari tujuh laga yang dijalani.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyebut timnya tak pernah bergantung pada satu atau dua individu. Musim ini, Bali United mendaftarkan 30 pemain yang secara kualitas tak jauh beda.

"Saya pikir hilang dua pemain inti dalam tim, yang punya kualitas, tapi kita punya pemain lain juga punya kualitas bagus. Mereka pasti semangat tinggi buat bantu tim, karena ada kesempatan main dari awal," terang Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Gagal Kembali ke Puncak, Bali United Berharap Banyak di Markas Persela

Pelatih Bali United Ungkap Kekesalan Gol Melvin Platje Dianulir

Teco, panggilan Stefano Cugurra belum membuka siapa pemain yang akan menggantikan Pacheco dan Nouri. Namun yang jelas, ada 20 pemain yang diboyong Bali United ke Lamongan. Rombongan sudah tiba pada Senin (15/7).

Kemungkinan besar, Leonard Tupamahu menjadi kandidat terkuat menggantikan Pacheco. Dia bisa dipasangkan dengan Haudi Abdillah serta Gunawan Dwi Cahyo. Ketiganya sama-sama punya kualitas dan sudah dimainkan musim ini.

Sementara untuk pengganti Nouri, ada nama M Taufik dan Ahmad Agung Setyabudi. Dua pemain ini menjadi cadangan saat Bali United dikalahkan Barito Putera 0-1.

"Sekarang yang harus kita lakukan adalah kasih support buat mereka agar main bagus di pertandingan," ucap eks pelatih Persija Jakarta ini. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan