Tanpa Pilar Penting, Barito Putera Anggap Bali United Tetap Kuat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 September 2021
Tanpa Pilar Penting, Barito Putera Anggap Bali United Tetap Kuat
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menilai Bali United tetaplah tim kuat meski berpotensi tak diperkuat empat pilar penting. Bagas Kaffa dkk. tetap harus fokus penuh dalam laga pekan kedua Liga 1 2021/2022.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Indomilk Arena, Sabtu (11/9) pukul 15.15 WIB. Pertemuan ini sangat menarik lantaran kedua tim pernah bertemu dalam laga uji coba di Boyolali, bulan Juni lalu.

Dalam pertemuan itu, Barito Putera unggul 2-0. Laskar Antasari tentu ingin memenangkan pertandingan lagi. Mereka punya adaptasi dan recovery bagus karena sudah lama berada di Tangerang.

Selain itu, Bali United berpotensi tak diperkuat Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, Eber Bessa dan M Rahmat. Empat pemain tersebut memiliki kendala yang berbeda hingga ada kemungkinan tak dimainkan.

Baca Juga:

Bali United Khawatirkan Cuaca dan Masih Akan Tanpa Stefano Lilipaly

Datang dari Liga Portugal, Eber Bessa Layak bagi Pelatih Bali United

Absennya empat pemain itu bisa saja menguntungkan Barito Putera. Apalagi Bali United baru tiba di Jakarta, Kamis (9/9) malam. Fadil Sausu dkk. tak sempat berlatih di Indomilk Arena.

Namun, pendapat berbeda dikemukakan Djadjang Nurdaman. Baginya, skuat besutan Stefano Cugurra tetaplah tim kuat meski berpotensi kehilangan pemain penting.

"Bali United tim yang sangat komplit. Kedalaman skuatnya luar biasa. Tidak ada Ricky Fajrin, masih ada Michael Orah yang sama baiknya. Tidak ada Lilipaly, masih ada cukup banyak pemain di posisinya. Kekuatan dan individualnya sama baiknya," ucap Djadjang, Jumat (8/9).

Barito Putera Siap Tempur

Djadjang memastikan seluruh pemain yang dibawa ke Tangerang dalam kondisi siap tempur. Namun, perubahan starter bisa saja terjadi dalam laga lawan Bali United.

"Para pemain yang belum diturunkan (lawan Persib Bandung), masih ada pemain-pemain yang berpeluang dimainkan," jelas Djadjang.

Sementara itu, bek Barito Putera, Bagas Kaffa, para pemain sudah siap tampil maksimal lawan Bali United. Kekalahan atas Persib menjadi pelecut semangat untuk bangkit dan meraih tiga poin.

"Kami tidak mau kehilangan poin lagi. Kami harus maksimalkan laga lawan Bali United," tegas Bagas Kaffa. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Djadjang nurdjaman Barito Putera Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.996

Bagikan