Tanpa Ronaldo, Benzema Catat Awal Musim Terbaik bersama Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 02 September 2018
Tanpa Ronaldo, Benzema Catat Awal Musim Terbaik bersama Madrid
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - Boleh jadi nama Cristiano Ronaldo sudah dilupakan publik Santiago Bernabeu. Alasan utamanya tidak lain kegemilangan Karim Benzema yang kini menjadi kolektor gol terbanyak Real Madrid.

Benzema tampil luar biasa pada awal musim ini. Penyerang asal Prancis ini sudah mengoleksi empat gol dalam tiga laga pertama Madrid musim ini. Tidak pelak, publik Bernabeu menghujaninya dengan pujian.

Performa apik yang ditunjukkan Benzema tentu menjadi angin segar bagi kubu Madrid, terutama sang pelatih anyar, Julen Lopetegui. Benzema memang sempat mendapat kritikan hebat sepanjang musim lalu karena dinilai sudah kehilangan ketajaman.

Bahkan Benzema sempat dikabarkan bakal menjadi salah satu pemain yang bakal didepak. Beruntung pelatih Madrid saat itu, Zinedine Zidane berkeras mempertahankannya.

Mencetak empat gol dalam tiga laga merupakan catatan terbaik yang pernah dicatat Benzema di awal musim sepanjang kariernya bersama Madrid. Benzema pun memupus suara miring yang menyebut Madrid akan kesulitan membuat gol sepeninggal Ronaldo.

Sebagai pembanding, musim lalu Benzema baru bisa membuat empat gol pada pekan ke-25. Total Benzema hanya bisa mengemas lima gol musim lalu.

Selain Benzema, kubu Madrid juga bisa bernapas lega karena Gareth Bale juga memulai musim ini dengan apik. Bale sudah mengoleksi tiga gol dalam tiga laga pertama musim ini. Sedangkan Madrid sudah mencetak sepuluh gol dari tiga laga.

Breaking News La liga Karim Benzema Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan