Tanpa Suporter, Sukadana Sebut Kalteng Putra Punya Modal Lain Hadapi Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Juni 2019
Tanpa Suporter, Sukadana Sebut Kalteng Putra Punya Modal Lain Hadapi Bali United
I Gede Sukadana. (LIB)

BolaSkor.com - Kapten tim Kalteng Putra, I Gede Sukadana mengaku tim sudah siap untuk meladeni permainan Bali United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 pada Rabu (26/6) sore.

Meski tidak akan mendapat dukungan langsung dari masyarakat Palangkaraya lantaran sementara ini menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai kandang, dia tetap optimistis timnya mampu meraih hasil maksimal.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengatakan dirinya dan rekan satu tim sudah sangat siap menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Meski di laga nanti tidak ada dukungan langsung suporter, semua pemain akan berusaha maksimal.

Pria yang pernah memperkuat tim tamu ini menambahkan dirinya tidak akan menahan diri saat menghadapi mantan rekan-rekannya.

"Kehadiran suporter tentu sangat penting bagi tim, mereka adalah pemain ke-12 kami. Untuk sementara kami kehilangan dukungan langsung dari mereka, tapi tidak masalah bagi kami, kami punya tim yang kompak," ujar Sukadana.

"Kami dari pemain sangat siap menghadapi Bali United. Saya pribadi akan bermain seperti biasa," imbuhnya.

Sementara itu pelatih Gomes de Olivera berharap minimya dukungan langsung suporter di stadion tidak akan mempengaruhi permainan tim asuhannya. Mantan pelatih Madura United ini menargetakan poin penuh dalam laga itu.

"Memang kami main di sini jauh dari suporter, tapi saya berharap bisa tampil maksimal dan bisa memenangkan pertandingan," terang Gomes. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Kalteng Putra FC Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan