Tanpa Tarik El Janaby, Rans Cilegon Ingin Menang Lawan Persekat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 November 2021
Tanpa Tarik El Janaby, Rans Cilegon Ingin Menang Lawan Persekat
Rans Cilegon FC. (LIB)

BolaSkor.com - Rans Cilegon FC akan menghadapi Persekat Tegal, pada laga pekan ketujuh Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (8/11). Jelang laga tersebut, Rans Cilegon tanpa playmaker andalannya, Tarik El Janaby.

Pelatih Rans Cilegon, Bambang Nurdiansyah, tak masalah timnya tanpa Tarik. Menurutnya, Rans Cilegon harus siap dengan pemain yang fit setiap pertandingannya.

"Tarik tak bisa bermain karena ada masalah pada engkelnya saat latihan. Jadi sudah dipastikan dia absen. Kalau pemain lainnya siap bermain, tak ada yang cedera dan akumulasi kartu," kata pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Angkat Topi untuk Dewa United FC

Dirut Dewa United FC: Jangan Anggap Remeh Lawan, Tetap Membumi

Tarik merupakan salah satu pemain yang mencetak gol ketika Rans Cilegon mengalahkan Persekat 2-1 pada pertemuan pertama Perannya sangat vital di lini tengah Rans Cilegon.

"Kita tetap targetkan kemenangan lawan Persekat. Bahkan, sisa laga lainnya kita targetkan kemenangan. Demi tiket lolos ke babak 8 besar," ujar Banur.

Saat ini, Rans Cilegon berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 10 poin dari 5 laga. Persekat ada di bawah Rans Cilegon dengan poin sama, namun kalah selisih gol. Posisi pertama ditempati Dewa United FC dengan raihan 18 poin dari 5 laga.

Rans Cilegon Football Club Liga 2 Persekat tegal Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan