Tanpa Tiga Pemain Penting, PSIS Diharapkan seperti Hadapi Bali United di Markas TIRA Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 November 2019
Tanpa Tiga Pemain Penting, PSIS Diharapkan seperti Hadapi Bali United di Markas TIRA Persikabo
PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tidak dalam kekuatan penuh ketika lawan tuan rumah TIRA Persikabo, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari Cibinong Kab Bogor Jumat (22/11). Tiga penggawanya yaitu striker asing Bruno Silva, bek Safrudin Tahar, dan gelandang Finky Pasamba terpaksa absen karena akumulasi kartu.

Tentunya ini menjadi problem bagi skuat Mahesa Jenar. Terlebih tiga pemain tersebut selalu menjadi starter dan tidak tergantikan dalam setiap laga baik kandang maupun tandang.

Meski demikian Manajer Umum PSIS Semarang Wahyu Winarto mengatakan tanpa tiga nama tersebut, tim tetap optimis dapat memetik poin penuh dalam partai away tersebut.

Baca Juga:

Eks Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic Resmi Jadi Direktur Teknik PSIS Semarang

Sudah Pikirkan Musim Depan, Pelatih Persib Bandung Ingin Pastikan Pemain yang Mau Bertahan

"Untuk yang absen ada Bruno Silva, Finky, dan Safrudin. Mereka bertiga terkena akumulasi kartu kuning. Tapi saya yakin bisa mencuri poin di sana," kata lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini.

Liluk menambahkan saat ini sudah terlihat peningkatan dalam permainan Wallace Costa dkk. Ini terlihat ketika PSIS meraih kemenangan atas Bali United, 1-0, Jumat (15/11). Jika konsistensi permainan seperti kemarin bisa dipertahankan, bukan tidak mungkin PSIS bisa mengatasi tuan rumah TIRA Persikabo.

"Untuk lawan PS Tira tetap kami targetkan dapat poin. Anak-anak sudah main bagus. Jika konsisten main seperti saat lawan Bali bukan tidak mungkin target tiga poin bisa terpenuhi," jelas Liluk.

Sementara ini PSIS masih di trap 13 klasemen dengan 31 angka. PS Tira di posisi sembilan dengan 38 angka. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Tira Persikabo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan