BolaSkor.com - Musim lalu (2020-2021) bukan musim terbaik Real Madrid yang mengakhirinya dengan nihil gelar alias tanpa trofi. Berbalik 180 derajat, kans memenangi trofi Madrid musim ini lebih besar di seluruh ajang.

Los Blancos masih bersaing merebutkan gelar di Copa del Rey, LaLiga, Liga Champions, dan saat ini di Piala Super Spanyol. Real Madrid arahan Carlo Ancelotti mencapai final usai menyingkirkan Barcelona di semifinal.

Madrid telah dinanti Athletic Bilbao di King Fahd International Stadium, Senin (17/01) pukul 01.30 dini hari WIB. Bilbao merupakan juara bertahan dan ke final usai mengalahkan Atletico Madrid.

Piala Super Spanyol jadi kans pertama Madrid memenangi trofi musim ini dan Thibaut Courtois. kiper Madrid menegaskan timnya termotivasi untuk memenangi trofi usai melalui musim lalu tanpa raihan gelar.

Baca Juga:

Prediksi Madrid Vs Bilbao: Tantangan Besar Juara Bertahan

Carlo Ancelotti dan Seni Serangan Balik Mematikan Real Madrid

5 Fakta Menarik dan Bukti Superioritas Real Madrid di El Clasico

"Pelatih akan banyak memotivasi kami dengan ucapannya sebelum laga. Semuanya tahu kami bermain di final dan ingin memenanginya, dan itulah yang dikatakannya, kami tak perlu memotivasi diri kami sendiri, kami bermain mengejar trofi," terang Courtois dikutip dari Marca.

"Tahun lalu kami tidak memenangi apapun dan kami sangat lapar untuk memenangi (beberapa trofi). Pelatih harus jadi seseorang yang mengatur tim dengan baik dan memotivasi Anda untuk menang, itulah yang dilakukannya (Ancelotti)."

Mantan kiper Chelsea itu juga menilai pertandingan melawan Bilbao arahan Marcelino Garcia Toral tidaklah mudah. "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka bermain di tiga final tahun lalu," tambah Courtois.