Tanpa Turnamen Sejak Maret, Ratu Bulu Tangkis Taiwan Berharap Penggemar Tidak Lupa Ingatan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 30 Juli 2020
Tanpa Turnamen Sejak Maret, Ratu Bulu Tangkis Taiwan Berharap Penggemar Tidak Lupa Ingatan
Tai Tzu Ying (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, berkelakar mengenai turnamen bulu tangkis yang lama vakum. Pebulu tangkis nomor satu dunia itu berharap para penggemar tidak lupa ingatan.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) menunda seluruh turnamen bulu tangkis akibat pandemi virus corona. Terakhir kali ajang tepok bulu dihelat adalah All England pada Maret 2020.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan BWF memulai kembali turnamen. Bahkan, BWF kembali mengumumkan pembatalan empat ajang yakni Taipei Open (1-6 September), Korea Open (8-13 September), China Open (15-20 September) dan Japan Open 2020 (22-27 September).

Baca Juga:

Susy Susanti Minta Tunggal Putri Senior PBSI Keluar dari Zona Nyaman

Kenangan Apriyani Rahayu Dibuatkan Raket oleh Ayahnya

“Tanpa kompetisi saya tidak mendapat sorotan. Semoga orang tidak lupa dengan saya,” canda Tai Tzu Ying dikutip dari Badminton Unlimited.

Pandemi virus corona membuat Olimpiade Tokyo 2020 turut dibatalkan. Ajang empat tahunan itu baru bisa dihelat pada 2021.

Bagi Tai Tzu Ying, hal itu tidak menjadi masalah. Justru, kini ia bisa rehat dan fokus.

“Penundaan Olimpiade tidak terlalu berpengaruh. Justru ini menjadi kesempata saya beristirahat dengan baik,” ujar Tai Tzu Ying.

Breaking News Bulu Tangkis Bwf Tai Tzu Ying
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan