Tantang Atletico Madrid, Gol Tandang Sangat Berarti untuk Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Februari 2019
Tantang Atletico Madrid, Gol Tandang Sangat Berarti untuk Juventus
Juventus (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya mengincar gol tandang saat bersua Atletico Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2). Menurut Allegri, gol tandang akan menentukan langkah Bianconeri.

Juventus menatap laga kontra Atletico Madrid dengan positif. Joao Cancelo dan kawan-kawan meraih kemenangan 3-0 melawan Frosinone dalam laga pekan ke-24 Serie A 2018- 2019, di Allianz Stadium, Sabtu (16/2) waktu setempat. Tiga gol La Vecchia Signora masih-masing dikreasikan Paulo Dybala, Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo.

Kendati demikan, Allegri menilai bukan perkara mudah meraih hasil positif melawan Atletico Madrid. Apalagi, Juventus akan bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Los Rojiblancos.

Baca juga:

Juventus 3-0 Frosinone: Cristiano Ronaldo Diganti Setelah Cetak Gol

Juventus Inginkan Zinedine Zidane, Didier Deschamps, atau Jurgen Klopp

Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo

"Tim dalam kondisi yang sangat baik. Ini adalah tantangan dua leg melawan tim yang sangat kuat secara fisik," papar Allegri seperti dilaporkan Soccerway.

"Atletico memainkan sepak bola yang sangat agresif ketika bermain di kandang. Mereka adalah tim yang punya hasil luar biasa pada sejumlah tahun ke belakang," sambung sang pelatih.

"Ini akan menjadi pertandingan yang terbuka. Kami punya banyak kesempatan untuk melaju seperti yang mereka lakukan. Hal pertama yang harus kami lakukan adalah mencetak gol di Madrid. Hal itu akan menenukan untuk kualifikasi kami," tegas Allegri.

Duel Atletico Madrid kontra Juventus diprediksi akan berlangsung ketat. Pada dua pertemuan sebelumnya, Atletico unggul dengan satu kemenangan. Sedangkan, satu pertandingan lainnya berlangsung sama kuat.

Juventus Breaking News Atletico Madrid Liga Champions Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan