Tantang Barcelona, Inter Milan Diam-diam Pantau Georginio Wijnaldum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 November 2020
Tantang Barcelona, Inter Milan Diam-diam Pantau Georginio Wijnaldum
Georginio Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan memantau gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Nerazzurri siap bersaing dengan Barcelona yang juga memburu pemain asal Belanda itu.

Georginio Wijnaldum merupakan pemain yang turut andil dalam kesuksesan Liverpool beberapa tahun terakhir. Meski tak selalu menjadi pemain inti, tetapi Wijnaldum memberikan apa yang dibutuhkan Liverpool pada saat mendapatkan kesempatan.

Tak heran, Liverpool bekerja keras memperpanjang kontrak pemain 30 tahun tersebut. Liverpool tidak ingin kehilangan Georginio Wijnaldum secara cuma-cuma pada akhir musim ini karena kontraknya akan kedaluwarsa.

Baca Juga:

Christian Eriksen Beri Kode soal Masa Depan di Inter Milan

Upaya Tak Kenal Lelah Inter Milan Bajak Franck Kessie

Inter Milan Berburu Pemain Tak Terpakai Barcelona

Georginio Wijnaldum

Jurgen Klopp mendukung penuh rencana The Reds. Kabarnya, Liverpool menyiapkan kontrak baru dengan kenaikan upah mencapai 40 persen. Wijnaldum akan mendapatkan gaji sekitar 74 ribu pounds per pekan.

Namun, tawaran tersebut tak akan langsung diterima Georginio Wijnaldum. Menurut Calciomercato, Wijnaldum ingin merasakan tantangan baru setelah enam tahun di Inggris.

Barcelona menjadi satu di antara peminat paling serius untuk Georginio Wijnaldum. Perintah memburu Wijnaldum datang langsung dari sang pelatih, Ronald Koeman. Koeman yang mengenal Wijnaldum di tim nasional Belanda meyakini sang pemain akan berguna bagi taktiknya di Barcelona.

Wijnaldum tidak hanya menarik hati Barcelona. Kabar dari Italia menyebut Inter Milan juga memburu eks Newcastle United itu.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menaruh apresiasi tinggi kepada Georginio Wijnaldum. Apalagi, sang gelandang bisa didatangkan secara cuma-cuma.

Inter Milan diyakini akan melakukan langkah konkret bila Georginio Wijnaldum memberikan indikasi ingin meninggalkan Premier League. Sebelumnya, Inter perlu melepas terlebih dahulu satu di antara Radja Nainggolan, Christian Eriksen, atau Matias Vecino.

Inter Milan Breaking News Serie a Barcelona Liverpool Georginio Wijnaldum
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan